Jenis Bahan Kaos Distro Yang Digunakan Pabrik Amanah Garment Bandung

Amanah Garment Bandung memang menjadi salah satu perusahaan konveksi yang berpengalaman dan handal dalam bidangnya. Mampu mengerjakan semua jenis kaos distro yang benar-benar nyaman dikenakan. Kaos distro pada umumnya dikenal sebagai kaos yang berkualitas tinggi dan bahkan memiliki market yang berbeda dari kaos lainnya. Jadi pemilihan bahannya tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Hal terpenting yang harus diperhatikan adalah pemilihan bahan kaos harus disesuaikan dengan budget anda. Dalam industri kaos distro sendiri setidaknya dikenal banyak jenis kain yang bisa dipilih untuk membuat kaos kualitas terbaik. Beberapa diantaranya seperti kain cotton combed, cotton carded, cotton slub dan masih banyak lagi jenis bahan lainnya. Jika anda ingin tahu bahan dari kaos distro ini apa saja. Maka anda bisa membaca lebih lengkapnya penjelasan kami dibawah ini.

Inilah 7 Jenis Bahan Yang Sering Digunakan Untuk Memproduksi Kaos Distro

Seperti yang sudah diketahui bahwa jenis bahan yang bisa digunakan untuk memproduksi kaos distro ini ada banyak jenisnya. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumennya. Untuk bisa mendapatkan kaos distro yang benar-benar nyaman dikenakan. Maka bisa dipastikan bahwa bahan yang harus dipilih untuk memproduksi kaos tersebut juga yang terbaik. Jika anda penasaran dengan jenis bahan dari kaos distro itu apa saja. Maka anda bisa memperhatikan beberapa penjelasan kami dibawah ini, seperti:

  • Cotton combed

Cotton combed memang merupakan sejenis bahan kaos yang didapatkan dari serat kapas. Dimana serat kain tersebut memiliki karakteristik benang yang halus. Hasil rajutan nya juga lebih bagus hasilnya dan pastinya lebih rapi. Beberapa variasi bahan katun combed bisa disesuaikan sendiri dengan keinginan anda.

  • Cotton carded

Katun carded memang merupakan kain kaos yang memiliki serat benang kurang halus. Bahkan memiliki kualitas yang berada satu tingkat di bawah jenis katun combed. Karena hasil rajutan dan penampilan bahannya cenderung tidak rata.

  • Cotton slub

Bahan ini termasuk dalam jenis kain katun lembut yang permukaannya memiliki tekstur tidak merata. Pada saat akan ditenun katun atau kapasnya dipelintir. Jadi menimbulkan benjolan-benjolan kecil pada bagian permukaannya.

  • Cotton spandex

Salah satu jenis kain yang didapatkan dari campuran serat spandex dengan benang katun. Jadi bahan ini memiliki sifat elastis, lebih tahan lama akan tetapi tetap terasa dingin apabila dikenakan. Anda bisa memilih jenis bahan ini apabila ingin membuat kaos distro. Karena jenis bahan yang satu ini benar-benar nyaman dikenakan.

  • Cotton tri-blend

Apakah anda sudah tahu jenis bahan katun yang satu ini seperti apa? Anda bisa mendapatkan penjelasan lengkapnya di sini. Kain katun tri-blend memang merupakan sejenis kain yang didapatkan dari penggabungan serat polyester, katun dan juga rayon. Tentunya dengan komposisi bahan sesuai dengan takaran.

  • Cotton bamboo

Kain katun yang satu ini sebenarnya memiliki karakteristik hampir sama dengan katun combed. Akan tetapi, jenis benang yang digunakan pada cotton bamboo cenderung lebih halus dan bahkan jatuh. Jadi tinggal anda mau menggunakan jenis bahan ini atau tidak.

  • Cotton supima

Cotton supima memang merupakan salah satu jenis bahan kain yang bisa dianggap terbuat dari kapas terbaik di dunia. Untuk kualitasnya sendiri sudah pasti memuaskan.

Jadi itulah berbagai jenis bahan yang biasa digunakan untuk memproduksi kaos distro. Tentu saja masih ada banyak lagi jenis bahan yang bisa anda gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *